BPS Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Prima Tahun 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Sukoharjo Regency

To get BPS data, please come to the BPS Integrated Statistics Service, Sukoharjo Regency, Jl. Bulakrejo - Gentan No. 3, Bendosari, Sukoharjo, every working day from 08.00 - 15.30

You can submit a service complaint to us http://s.bps.go.id/pengaduanbpssukoharjo or acces the People's Online Aspiration and Complaints Service (LAPOR) here

In an effort to improve the quality of our data and services to you, please fill out the Data Requirements Survey (SKD) via the link http://s.bps.go.id/3311_skd2024

BPS Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Prima Tahun 2024

BPS Kembali Raih Penghargaan Pelayanan Prima Tahun 2024

October 8, 2024 | Other Activities


Badan Pusat Statistik (BPS) kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang pelayanan publik. BPS menerima penghargaan Pemantauan Kinerja dan Evaluasi Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) Kategori Top 10 Lembaga dengan predikat Pelayanan Prima. Sekretaris Utama BPS, Imam Machdi menerima penghargaan yang diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Kementerian PANRB, Abdullah Azwar Anas dalam acara Gebyar Pelayanan Prima Tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Sheraton Grand Jakarta (8/10).
Apresiasi disampaikan Menteri Anas kepada para penerima penghargaan. Adapun jumlah penerima penghargaan yang akan diberikan terdiri dari 10 Penerima Penghargaan Pembinaan Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan, 21 Penerima Penghargaan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik, dan 75 Penerima Penghargaan Pemantauan Keberlanjutan dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik. “Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para menteri, kepala lembaga, dan kepala daerah yang telah menunjukkan komitmen dan konsistensi nyata dalam mewujudkan pelayanan publik,” ungkapnya.
Penghargaan ini menjadi penghargaan kelima yang diterima BPS secara berturut-turut, yaitu meraih predikat Pelayanan Prima. Hal tersebut menunjukkan konsistensi dan komitmen BPS dalam memberikan pelayanan publik yang prima. Prestasi ini juga menjadi bukti nyata dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran BPS dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara berkelanjutan.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukoharjo Jl. Bulakrejo-Gentan No. 3

Bendosari

Sukoharjo - Jawa Tengah

Indonesia

57527 Telp : (0271) 593057 Fax : (0271) 593057 Email : bps3311@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia