BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik - News - BPS-Statistics Indonesia Sukoharjo Regency

To get BPS data, please come to the BPS Integrated Statistics Service, Sukoharjo Regency, Jl. Bulakrejo - Gentan No. 3, Bendosari, Sukoharjo, every working day from 08.00 - 15.30

You can submit a service complaint to us http://s.bps.go.id/pengaduanbpssukoharjo or acces the People's Online Aspiration and Complaints Service (LAPOR) here

In an effort to improve the quality of our data and services to you, please fill out the Data Requirements Survey (SKD) via the link http://s.bps.go.id/3311_skd2024

BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik

BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik

November 22, 2023 | Other Activities


Melayani bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali Badan Pusat Statistik (BPS). Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB, BPS meraih penghargaan "Kementerian/Lembaga Terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023". Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS, Imam Machdi mewakili BPS menerima penghargaan.
Pemberian penghargaan ini dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta (21/11), bersamaan dengan peresmian Mal Pelayanan Publik di 12 Kabupaten/Kota di Indonesia dan peluncuran Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional. "Pekerjaan yg diselesaikan dengan baik kita apresiasi hari ini, inovasi terus dilakukan untuk memacu kinerja yNG lebih baik menuju Indonesia Maju," ujar Menteri PanRB, Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya.
Badan Pusat Statistik terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan data kepada masyarakat maupun pemangku kebijakan.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukoharjo Jl. Bulakrejo-Gentan No. 3

Bendosari

Sukoharjo - Jawa Tengah

Indonesia

57527 Telp : (0271) 593057 Fax : (0271) 593057 Email : bps3311@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia