BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik - News and Press Release - BPS-Statistics Indonesia Sukoharjo Regency

Home

Product - News and Press Release

BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik

BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik

BPS Terbaik dalam Pelayanan Publik

November 22, 2023 | Other Activities


Melayani bukanlah hal yang mudah, tak terkecuali Badan Pusat Statistik (BPS). Dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementerian PANRB, BPS meraih penghargaan "Kementerian/Lembaga Terbaik dalam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023". Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS, Imam Machdi mewakili BPS menerima penghargaan.
Pemberian penghargaan ini dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta (21/11), bersamaan dengan peresmian Mal Pelayanan Publik di 12 Kabupaten/Kota di Indonesia dan peluncuran Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Nasional. "Pekerjaan yg diselesaikan dengan baik kita apresiasi hari ini, inovasi terus dilakukan untuk memacu kinerja yNG lebih baik menuju Indonesia Maju," ujar Menteri PanRB, Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya.
Badan Pusat Statistik terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan data kepada masyarakat maupun pemangku kebijakan.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sukoharjo Jl. Bulakrejo-Gentan No. 3

Bendosari

Sukoharjo - Jawa Tengah

Indonesia

57527 Telp : (0271) 593057 Fax : (0271) 593057 Email : bps3311@bps.go.id

logo_footer

Government Public Relation

Sumber dari Kementerian Komunikasi dan Digital

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia